Mau Sehat Ini Cemilannya

Written By kolimtiga on Sabtu, 31 Maret 2012 | 15.10

Mau Sehat Ini Cemilannya BAGI sebagian orang, camilan tidak bisa dihindarkan terlebih saat bersantai. Namun bagi Anda yang sedang menjalankan program diet, Anda juga bisa kok memuaskan hasrat ngemil, tapi harus diperhatikan jenis dan jumlahnya. Nah, informasi berikut adalah ragam camilan yang aman dikonsumsi, seperti yang dikutip dari Times Health, Kamis (22/3).

1. Yoghurt
Yoghurt merupakan sumber kalsium yang membantu dalam pertumbuhan otot. Hal ini membantu dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Menurut sebuah penelitian disebutkan dalam International Journal of Obesity, yoghurt adalah snack besar yang membantu mengurangi lemak perut hingga 80 persen.

2. Almond
Almond memiliki kandungan protein yang melimpah. Selain itu almond juga mengandung lemak yang sehat dan membuat Anda akan merasa kenyang dalam beberapa jam ke depan.

3. Telur
Telur merupakan sumber alami terbaik dari protein. Selain memiliki kandungan asam amino dan vitamin B12, telur juga membantu membentuk kerja otot. untuk hasil terbaik, Anda bisa mengkonsumsi satu buah telur
rebus untuk camilan.

4. Kacang kedelai
Kacang kedelai dan juga edamame memiliki kandungan protein yang melimpah. Dari seperempat cangkir saja setara dengan 14 gram protein. Untuk camilan, Anda bisa merebus atau memanggangnya Mau Sehat Ini Cemilannya

Anda sedang membaca artikel tentang

Mau Sehat Ini Cemilannya

Dengan url

http://cembilansehat.blogspot.com/2012/03/mau-sehat-ini-cemilannya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mau Sehat Ini Cemilannya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mau Sehat Ini Cemilannya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger